Jumat, 12 Desember 2014

He is my Friend

Di Bulan Desember ini, saya khususkan membuat tulisan tentang teman saya, karena tepat hari ini, tgl 13 desember ..teman baikku yang bernama faisal riswanto biasa dipanggil isal berulang tahun . Dulu katanya pengen tulisan khusus tentangnya, baiklah saya kabulkan permintaanya biar terkenal didunia maya haha ( just kidding bro). baca ya broo harus dihayatiiii nih ckckkc (jigana keur seuri sal wkwkk) .
Selamat ulang tahun brother,, saya ucapkan sekali lagi selamat ulang tahunnnn kawanku yang baik hati. Saya doakan semoga panjang umur, sehat selalu, semoga apa yang diimpikan, yang diharapkan tercapai semua,, semakin dewasa, semakin soleh, semakin kasep, semakin baik,,semakin pintar , semoga sukses dan semakin langgeng yaaa ama pacarnya hehe (sepertinya sudah mulai berkaca2 membaca tulisan eli hahahah)..

Isal itu anak yang humoris dan bawel kalo bercerita sama seperti saya bawel haha,, maka dari itu kita nyambung ketika  mengobrol, sharing ataupun berdiskusi dalam hal apapun..keluarga, percintaan, politik dan wawasan. Sangat peduli terhadap orang lain,, makanya dia sangat banyak memiliki teman karena bisa menghibur ,termasuk saya ketika dilanda galauuu. Sangat  menghargai orang lain dan sabar.  Hal yang membuat saya salut dengannya adalah dia selalu melihat orang karena sifat kelebihan bukan melihat kurangnya pada seseorang tersebut” be possitive thingking”.  Contohnya saya sendiri,  isal tidak pernah mendjuge  kejelekan/  kekurangan saya sebagai temannya. Dan termasuk pacarnya ,  disaat kondisi hubungan kurang baik,, dia selalu berkata  “ Tapi dia baik banget el , begitu juga baik banget ma isal ” secara tidak langsung itu menunjukkan bahwa dia sangat menghargai pacarnya,tidak semua lelaki seperti itu. Jujur saya senang ketika saya dihargai, merasa dihargai menjadi teman baiknya. Benar kata pepatah saat kita akan menyakiti orang lain, ingatlah selalu  kebaikan2 orang tersebut atau bahkan cari seribu alasan kebaikan orang tersebut. Rasanya sangat tidak enak ketika kita sudah berbuat baik terhadap seseorang , memberi support dan disaat kondisi tidak akur mendjuge “kamu keras kepala egois bawel blaa-blaa,,,,, tanpa sadar lupa apa yang sudah dilakukan oleh seseorang tersebut. Alhamdulillah  isal.. kamu bersikap baik,  dan sabar banget terhadap pasanganmu. Temanku ini anak pertama , jadi dia berusaha menjadi kaka yg baik terhadap adik2nya sehingga sangat sayang keluarga. Semoga isal bisa memberikan panutan yang baik kepada adik2mu ya.  Kurangnya apa yaa…?? . ya paling dulu banyak pacar aja ahahha ( sebutin jangan sal ? wkwk).. ini loh teman baik saya…( maaf bro,, eli ambil foto  tanpa izin dari IG ,,ga apa-apa lah ya,, lumayan jadi terkenal di blog eli wkwkkw)

Wess,,Gantengkan temanku..(Maaf sudah punya Pacar :P)
Gayanya kaya model cover boy setingkat wilayah Cimareme 

Teman saya ini kalo berpoto genic..genic yang ekspresif ,,genic yang bergaya bodor ,,,nah loh?? Bingungkan ..monggo diliat ( maaf ya bro, maen comot lagi dr IG :D)

Hadeuhh bro.. gayamu ,,, mungkin ingin menyaingi Sule !
ini lebih jelass mukanyaa,,Salam Dua Ribu!! hahahah

 Tak kusangka dan tak kuduga,, saya bisa berteman dekat  dengan isal.. mungkin ini kebetulan atau memang sudah takdir?? Ya tidak ada yang namanya kebetulan. Kebetulan yang memang terjadi atas kehendak allah . walaupun kita sudah menjadi teman dekat  saya dan isal sudah 2 tahun lebih tidak bertemu hanya melalui via  sms dan telepon .  Hal ini pun allah belum menakdirkan saya bisa bertemu dengannya.  saya harap mengerti kondisi yang saya alami kawan.. isal tahu apa yang terjadi dalam kehidupan eli,  saya mohon pengertiannya brother hehe . semoga tali persahabatan kita berlanjut ketika kita sudah punya kehidupan masing2 berkeluarga.

 TERIMA KASIH ISAL, terima kasih sudah menjadi teman yang baik, pendengar curhat yang baik, mengerti kondisi temanmu ini,,terima kasih..Maaf kalau selama berteman  perkataan ceplas ceplos eli membuatmu tersinggung atau nasihat eli terlalu pedes sepedes kripik ma icih  hahaha sehingga  tidak enak hati.    maaf eli sebagai temanmu ga bisa ngasih apa2( keur boke bro, hampura   hahaha). Eli hanya bisa mendoakan dari jauhhhh bogor-bandung kwkwk. Tenang aja bro cepet kok , sampai lah doa eli cuma 2 jam lewat tol cipularang kirim doanya ke isal hahaha “semoga isal  menjadi orang yang lebih baik lagi , lebih baik dari kemaren. Lebih baik sifatnya, lebih baik masa depannya dan lebih baik dengan pasanganya yaaa” hihi.  semangat kawan semangat untuk menggapai cita-citamu , raih mimpimu , buat disekelilingmu bangga terhadapmu,, orangtuamu, sahabatmu ,teman2mu  dan kekasihmu . aminn
Sekian dan wasalamm , itulah isal ,,teman baikku . hobi ngabodor tapi teu resep kana horror hahaha. Buat teman2 yang punya sobat karib selama masih ada waktu, ucapkanlah terima kasih kepada sahabat kalian yang sudah menjadi sandaran dikala gundah dan susah. Karena kita makhluk sosial yang memang butuh bantuan atau pertolongan dari oranglain. Tanpa mereka, dukungan mereka kita tak akan bisa menjadi apa –apa .
Gimanaa tulisanyaa ?? jangan nangis sal ckcck...atau mau dibuat buku biografi tentang kehidupan isall terutama percintannya ckck?? Boleh sal tapi udah ga gratis nulisnya kudu bayar royaltiiiii :p wkwk
Your friend

elita


note: punten tulisana kurang alus, jeung majang poto anu bodor kalakah di upload hehe. tong ngambek  nya da bageur haha 


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates